Friday, August 17, 2012

Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Harus Verifikasi Nomor Handphone


Kadangkala, kita membutuhkan akun gmail lebih dari satu. seperti saya yang mempunyai banyak sekali akun email,bagi para blogger mempunyai akun gmail itu sudah wajib dan saya yakin mereka membutuhkan lebih dari satu akun. Anda pasti tahu kalau mau membuat akun gmail setelah isi data lengkap,kita harus vertifikasi lewat sms ke handphone anda.erifikasi tersebut digunakan untuk menghindari spam, bagi anda yang mendaftar baru gmail dan tidak mau susah-susah vertifikasi silakan simak Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Harus Verifikasi Nomor Handphone.
1. Logout gmail jika anda sedang membuka gmail.
2. Buka browser di komputer anda yang paling Jarang di gunakan, misalnya saya sering menggunakan mozilla dan google chrome, sedangkan Internet explorer Jarang bahkan hampir tidak pernah saya gunakan. Buka IE.
3. Setelah jendela IE terbuka, Pilih Menu Tool >> Internet Options
4. Delete semua cookies dan temporary internet file
5. Lalu tutup IE dan buka ulang IE.
6. Buka Gmail dan daftarlah seperti biasa..







Setelah anda mendaftar dan memasukkan kode capcay.. anda akan langsung diarahkan ke inbox gmail.
Semoga cara ini berhasil pada anda yang ingin mendaftar gmail tanpa harus verifikasi no telpon. Terima kasih. 
Beberapa Manfaat Akun Gmail
khusus bagi yang suka membuat website atau blog, memiliki akun gmail sangat penting adanya. Mengapa? Karena akun gmail agan dapat digunakan untuk login ke google webmaster, untuk mensubmit sitemap. Lalu google analytic untuk memantau statistik visitor website anda. agan juga harus memiliki akun google untuk mendaftarkan ke google feedburner. Belum lagi fasilitas google lainnya seperti google keyword ekternal tool, google trend dan tentu saja yang paling populer untuk membuat blog yaitu blogspot.
semoga tips Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Harus Verifikasi Nomor Handphone bisa bermanfaat untuk anda,silakan mampir ke tipsjitu.com untuk mendapatkan informasi update tentang tips unik dan menarik

0 komentar:

Post a Comment

Game of Lucky Blog